Kamis, 31 Oktober 2013

FATAMORGANAKU

This Story Original from @imNPS

**Happy Reading**

Gadis itu tersenyum manakala bayangan tiga tahun yang lalu terlintas dipikirannya. Dimana,ia pertama kalinya memandang seseorang yang telah merubah hidupnya dua tahun ini.
    “Kau tahu? Semenjak aku memasuki sekolahan itu untuk pertama kalinya mataku hanya terfokus pada sosokmu. Sebagian orang berkata,jika mereka tidak percaya pada pandangan pertama, tetapi aku malah merasakan hal itu padamu. Awalnya mungkin hanya rasa sebatas suka antara seorang gadis biasa yang menyukai pria tampan sepertimu. Tapi,
lama kelamaan,banyak hal yang telah terjadi padaku. Sampai sekarang, aku tidak mengerti perasaan apa itu?.Hanya melihatmu , mendengar suaramu itu sudah menjadi keseharianku.”
    Gadis itu kembali menyusuri diantara bangunan-bangunan tua yang sudah sangat ia hafal. Ia berhenti dan duduk tepat didepan kelas nya dulu dan memandang kedepan yang terdapat rerumputan hijau membentang luas. Ia pun kembali tersenyum kecil,manakala membayangkan kegiatan ekstrakulikuler yang slalu diadakan dilapangan hijau yang luas itu.
    “Hanya disana,Aku hanya bisa memandangimu lama dari jauh,dan melihat setiap gerak-gerikmu dalam diamku. Melihat setiap gerak-gerik dan senyummu slalu membuatku ikut tersenyum. Disaat kau memandangku walau hanya sekilas itu sudah cukup untuk membuat hatiku sedikit berdesir kuat walau aku tahu pandangan itu bukan untuku.Aku tahu kau sudah meyukai gadis lain.Bahkan kau tak segan-segan memperlihatkan setiap gerak-gerikmu didepan mataku,walau tanpa ia sadari bahwa gerak-gerikmu itu kau tunjukan hanya untuknya. Tetapi, bolehkah aku berharap sedikit saja?.Kau tahu?.Aku selalu berdoa kepada Tuhan dan slalu menyebut namamu, kelak suatu saat nanti kau akan berbalik melihat kearahku.”
    Uehara –gadis itu- menghembuskan nafas pelan. Ia tahu,jika semuanya itu tidak akan terjadi. Tangan mungilnya ia masukkan kedalam tas kecilnya dan mulai mencari earphone putih kesayangannya. Setelah earphone putih itu ia dapatkan dan menepel sempurna tepat ditelingannya,tangan mungilnya dengan lincah memencet tombol-tombol diandroid putih kesayanganny mencari lagu yang pas untuk sedikit menenangkan hatinya. Setelah menemukan lagu favoritenya,tanganya dengan cepat mulai menekan tombol play . “Kyuhyun-Ino” lagu itu mengalun dengan sempurna. Ia pun mendongak dan menatap langit luas matanya tertutup merasakan setiap nada dilagu.Ia sangat menyukai lagu itu. Menurutnya,suasana hatinya saat ini tergambarkan disetiap nada yang dinyanyikan oleh si penyanyi itu,walaupun ia tidak mengerti arti lagu itu tapi setiap nada dilagu itu membuatnya tenang. Tiba-tiba,sudut bibirnya tertarik keatas membentuk senyuman kemudian ia membuka mata.
    “Ini belum berakhir, selama kau tidak merasa terganggu dan meminta ku untuk benar-benar berhenti aku tidak akan berhenti. Karena aku benar-benar menyukaimu. Sampai saat ini, aku benar-benar menyukaimu. Maaf..”
    Ia pun berdiri dan siap melangkah meninggalkan tempat yang slama 2 tahun ini mau menemaninya untuk mengukir kenangan dimasa-masa sekolah menengah akhir itu.

=END=
=THANKS FOR READING=

Kurang lebih nya mohon maaf .RCL please . Comment anda sangat berarti buat author :)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini